Jumat, 08 April 2011

a little brother

helooo:) gue sekarang punya adik laki laki lho,dia sekarang berusia 3 bulan em sebenernya dia bukan adik kandung gue, ceritanya mungkin bisa langsung aja ya, jd ceritanya gini tante gue itu hamil jadi sebenernya anak tante gue itu udh ada 2 orang laki2 dan perempuan, nah tante gue itu jg ngga tau kalo dia itu lagi hamil masalahnya dia ngerasa dia ngga hamil,nah tiba2 pas tanggal 7 januari 2011 Dio Tri Pramono lahir,cuma mamah kaget banget ngerasa ngga percaya kalo tante itu mengandung lagi,nah mamah dan papah kan ngga punya anak laki2 jd mereka berdua itu kepingin banget akhirnya tante memutuskan untuk memberikan anaknya ke mamah&papahku ya sebenernya bukan  memberikan sih hanya tolong bantu merawat masalahnya tante dan omku itu sangat sibuk jd mereka ngga mau anaknya itu diasuh oleh pembantu, semenjak ada Dio dirumah gue jd ada temen mainnya walaupun masih baby tapi seengaknya gue ngga kesepian,,, papah sayang banget sm Dio,ya gue iri juga sih sama si Dio cuma gemana ya dia jugakan masih baby jd hahaha buat apa iri sama bayi yekan, ngga nyangka banget ya dulu waktu dia dibawa kerumah dia itu masih 1 bulan masih kecil banget sekarang dia itu udh genduuuut banget lho,sumpah lucu banget22 diasering banget gue cium,cubit dan gue suka gendong dia haha,em sebenernya gue ngga begitu suka sm anak bayi tapi mau gmn lagi ya mau gamau harus jd ikutan seneng sm anak bayi, gatau kenapa tante kok tega banget ya jauh dari anaknya huhu kasian Dio!! em gue sekarang umurnya 15 tahun,sedangkan Dio baru 3bln, yah masih lama dong gue si maunya kalo gue udh kerja Dio mau gue ambil untuk jd anak angkat gue, hahaha tp masih jauhlah itu bayang bayang wkwkwk:D yaudah deh ngepostnya segini dulu masalahnya udh capek bet hehe bye:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar