Jumat, 08 April 2011

ALTO MYCLUB BASKETBALL

heloooo:) seneng deh akhirnya buat blog baru lagi,masalahnya yang dulu lupa passwordnya dan bismilah semoga ini blog bisa awet ya selamanya hihi amin amin:D oya seperti judul diatas gue pas masuk SMK ini gue bergabung disalah satu club basket, em sebenernya kesukaan gue sama olahraga yang satu ini udh lama banget banget banget,cuma karena gue hanya suka jd gue engga ada niatan untuk mencoba menekuninya hehe, nah terus pas pertengahan ini gue akhirnya memutuskan untuk masuk diclub basket itu wah seneng banget rasanya, dan kebetulan anak anak clubnya juga masih temen temen JHS gue, ya walaupun lebih banyak member cowoknya ketimbang yang cewek tapi gue,naomi,patres dll ngga pantang menyerah kalo yang namanya disuruh hadir saat latihan, oya nama club basket gue itu ALTO kece yekan namanya??? kayak nama awan gitu deh hehehe,dan pelatihnya itu ada mas Dido,Tebong,Budi dll sumfeeeh ya seneng banget banget bisa mendalami olahraga basket,awalnya gue si ngga terlalu bisa ya tapi berkat disemangatin sama mereka2 gue jd percaya diri,mereka semua care bangetnget dan ngerasa nyaman banget ditengah2 keberadaan mereka, em love ALTO banget yaaa:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar