Sabtu, 09 April 2011

my dream come true:))

awalnya gue berpikir mungkin gue emang belum saatnya berpacaran,tapi sekitar beberapa bulan yg lalu doa gue terwujud hahaha!!!!! tapi gemana ya pacaran tapi ya begitu deh em kebetulan gue jg baru pertama kali pacaran, ya gue ngga ngerti ya musti gemana hehe, em jd emang kebetulan mama dan om gue ngelarang gue banget untuk gue berpacaran karena mereka ber2 tau banget apa yang gue cita citain,ya jadi seorang JURNALIS itu impian terbesar gue, em jd gini waktu sekita diawal bulan maret gue punya pacar namanya (yah jadi harus berhubungan sama masa lalu deh) oya namanya Ahsani Taqwim cuma gitu deh gue kenal dia lewat fb,ya ngga nyangka aje deh perkenalan gue bisa sampe pacaran&itu semua engga berlangsung lama sih,gue kenal dia kalo ngga salah sekitar tanggal 2 maret,hm jd pdkt gitu deh selama 4hari dan disetiap sms dia itu selalu bilang loveyou dsb dan akhirnya pas tanggal 6maret dia nyatain semua perasaannya,hm ya gue jg sebenernya suka jg sama dia cuma gmn ya hehe, emang bener ye yang namanya kalo udh FALL IN LOVE jd lupa segala galanya, em yg bener aja ya masa pas gue pdkt sm wim gue jd lupa gitu sama sekitar hhhhh sumpah ngebutain logika bangetngetnget ya, tapi semua umbar janji2 manisnya wim cuma bertahan 4hari,gue baru rasain banget ternyata cowok itu manis banget ya kalo diawal pdkt apalagi pas pertama baru jadian huuu manisnya gaketulungan wkwkwk! nah akhirnya gue cuma bisa pertahanin hubungan gue sama wim kurang lebih 4harian gitu!! nah tapi yg isthebestnya banget dia mutusin gue pas sehari sebelum gue birthday tanggal 10an gitu babiiii banget ye,gue pikir dia mutusin gue itu boongan ternyata beneran:""""""(oyaudah deh mau diapain lagi buat apa disesalin karena semuanya jg udh berlalu hihi,em awalnya si gue bener2 ngga sanggup ya bukannya berle ya namanya jg orang baru pertama kali pacaran dan itu tuh nyesek bangetngetngte ya,gue anggep 3 hari setelah diputusin wim itu adalah masa kritis gue,tapi alhamdulilahnya dengan kekuatan dan kesabaran gue alhasil gue sanggup banget ngelewatin itu semua:)), karena ada teman2 dan sahabat2ku yang selalu ada mendampingi hihi:) seharusnya thanksfull banget buat ALLAH dan kalian2 semua ya hihi, sekarang aku sudah berhasil bangkit dan mencoba menata semua yg telah berantaka,karena yg aku tau sekarang wim sdh punya pacar baru ya gue sigatau siapa pcrnya,berarti dia aja bisa move on tanpa mikirin perasaan gue kenapa gue ngga bisa ya haha:D, gue pasti bisa bisa bisa bisa dan bisa, cheer up:D karena gue engga sendiri dan gue jg telah mengabaikan apa yg selama ini gue cita citain ya huhu,oya bangkit banget ini semangat setelah kemarin kegedung trans tv!!!!!!iyalah gemana engga?! secara itu adalah perusahaan televisi favorit gue (em maksudhnya gue berharap banget bisa jd bagian dari para crew yg ada disana) ya you knowlah gue sangat berharap banget semua impian gue kenyatan maka dari itu mama selalu memprotec gue untuk berpacaran,karena gue harus bisa mewujudkan cita cita gue itu,karena gue mau membalas semua jasa2 mamah&papah amin amin pasti bisa ya!!!!! intinya kalo kita mau bekerja dan berusaha engga ngestuck disuatu tempat kita pasti bisa yekan pasti dong haha:D WML YAAAA GUYS LOVEYOU:*{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar