Minggu, 06 November 2011

Woody&Buzz Lightyear ♡

Helloooo new favorite nih aw ehehe,sebenernya engga new sih gue emang udah 'suka banget banget banget kebangetan' sm para tokoh TOY STORY yaaap engga tau knp emang udah suka banget maaf ya berlebihan tp mau gmn lg dong udah terlanjur suka&emang kebetulan sih Toy Story ini emg produksi dari Disney ya karena gue juga suka bgtttt sm Disney ya gitu deh ehehe jadinya agak maniak gitu. Hm untuk cb melengkapi boneka dari Toy Story ini gue blm berani bilang sm orangtua karena gue pikir inikan hal kesukaan gue,ya berarti gue yg hrs ngelengkapinnya sendiri eheh ini ada beberapa fotonya yuuuuk cekidot;;)
yihaaaaa itu ada fotonya Woody sm Buzz ah seneng bgt kalo liat mereka ehehe kayak anak kecil banget ya?tp gue suka banget sih hihiiiiiw berharap sih disney bisa ngadain pameran gitu. Knp gue sampe suka banget sm Woody&Buzz karena ya hm Woody itu boneka laki-laki yang baik hati,tidak pernah menyerah! Nah kalo Buzz dia itu baik&bisa terbang yuhuuuu Woody kalo bisa dibilang hm tipe laki2 yg gue suka deh ehehe hm Woody&Buzz come to my dream ya♡♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar