Sabtu, 08 Oktober 2011

Hm i'm sorry God (˘̩̩̩_˘̩̩̩)

Guys:'''''( ternyata cari uang itu susaaaaah 'BANGET' jadi waktu kemarin tanggal 6 hm hari kamis gitu,gue sama temen temen gue mau cari tempat prakerin. Ya didaerah Jakarta gitu kalian tau guys panasnya ibu kota Jakarta itu kayak apa:'''''( Guys yang gue salut temen-temen gue tetep masih semangat walaupun mereka sebenernya capek! Guys gue jadi melow nih,iya karena gue pas saat itu juga kepikiran sm orang tua gue,gue engga ngebayangin gemana mereka beratnya cari kerja untuk ngedapetin uang buat hidupin gue,adik gue dan nyokap gue;''''( Guys gue jadi keingetan juga sama ibu guru canti 'Ibu Windy' beliau bilang 'makanya kamu harus rajin belajar yas,ilmu yang didapet itu harus bisa diserap' Mah Pah maafin tias ya kalo tias cuma bisa minta minta dan minta sama kalian tanpa tau perjuangan kalian kayak gemana;''''''( maafin tias ya,tias belom bisa kasih apa2 buat kalian:''''( bismillah pelan2 tias mau bahagiain kalian. God i'm sorry kalo selama ini hambaMu suka angot angotan kalo sekolah,maaf bangeeeeeeet Tuhan:''''( saya tidak akan lagi2 deh. Oya cari kerja itu susah banget ya ternyata,takut deh kalo misalnya nanti abis selesai sekolah,terus kuliah hm kalo gitu gue bisa beruntung langsung dpt kerja haduuuuuh takut banget asli,tapi katanya sih semua itu tergantung jalan nasibnya masing2. Tapi gue yakin kalo nasib itu bisa diubah kalo hambanya mau!Yayaya berarti tergantung dari hambanya juga dong!kalo dia udah niat pasti bisa. Oke sekarang itu intinya kalo gak usaha dan diiringi dengan doa mana mungkin Tuhan mau ngabulin hehe,oke last pray 'hopefully blessings be with us all' amiiiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar