Sabtu, 10 September 2011

Confused about what content

Baru ngepost lg sebenernya bingung mau ngepost apa,ohya gue mau cerita deh tp engga tau kenapa lagi mau ceritain seseorang gitu haha! Kira kira siapa ya? ayok tebak hehe udah deh to the point aja, yup gue mau ceritain tentang sesosok laki laki yang bener2 udah ngebuat gue ngerasa nyamaaaaaaaan banget,hm namanya Anggara Aji Kristiawan ya panggil aja KaAngga jujur gue udah kenal dia itu udah berapa ya? Hm 1,,2,,3,, ohiya intinya udah berbulan bulan deh,sumpah ya pertemuan gue sama sidoi itu bener bener engga disangka sangka banget,ya kayaknya Tuhan sayang deh sama gue makanya dia pertemuka gue sama sidoi ini haha:D ya gue kalo dibilang deket sama kaAngga itu bisa deket sebagai temen,kakak,atau pacar juga bisa sih,tapi engga tau knp batin gue ngerasa emang gue sama dia cocoknya jadi kk dan adikya secara sidoi itu engga ada adik perempuan dan gue juga ngga punya kk laki2 ya jadi ngerasa seneng aja hehe,hm dia itu tinggal disemarang nah yang gue seneng dari dia,dia itu punya pikiran yang dewasa banget dan you know he is very comfortable to be invited to tell hehe dia juga suka cerita2 gitu persis banget kayak temen deket gue siRekky hehe,dan kaAngga itu juga anaknya seruuuu banget,dia selalu bilang kegue gini nih "kalo km mau tanya atau cerita silakan sms kk kapan aja" baik engga tuh! kapan lg gue bisa punya kakak kyk dia haha! bener2 nyaman senyaman nyamannya sm dia,ya berharap sih bisa bertemu langsung sm dia,dan banyak lho kata2 manisnya doi yg nyentuh bgt dihati wkwk contohnya "laki laki selalu menepati janji" yagitu2 deh dia baik ko banget malah,dia mau lanjut study kesingapore berharap engga lost contact sm dia hm pesen aku buat kamu ka "sukses terus ya nanti kuliahnya,jgn main2 gapai cita cita km setinggi langit,&jgn lupain aku ya hehe" Udah yaaaaa blogy sbnrnya mau crt panjang tp hp udh bawel minta dicarger hhhhh oke bye
Meloveyou({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar