Sabtu, 09 April 2011

life is so beautiful with the power of god

hm judul gue sok dewasa banget ye wkwkwk,em tapi bener kok hidup bener2 indah banget kalo kita deket sama Allah,cuma gemana ya gue sendiri blm bisa mencoba dekat sm Allah hehe-_-v aduh yg namanya solat itu aja gue masih bolong bolong dan ngga tau knp akhir2 ini gue jd males malesan solat astagfiruwloh:( maafin tias ya:( em cuma gemana ya, Allah bnr2 tolong gue saat gue down bener2 dia udh selametin gue disaat gue sulit dsb tapi guenya malah begini:O!!!!! aaa kacau bet ya gue tapi gue yakin banget kok gue pasti akan berubah untuk menjadi lbh dekat sm Allah tp kenapa gue skrg malah males malesan ya!!! huhu ayok berubah umur udh tambah tua wkwkwk (sebenernya sih baru jalan 15thn) tapi takut deh sm dosa2 yg dulu aduh dimaafin ngga ya:'''''''''(tapi Allah baik pasti dimaafin kalo guenya baik jg,rajin solat dsb amin bismilah pasti bisa berubah jd manusia yg bener oke oke mungkin gue ngepost blognya sampe disini dulu,dan lg pula ini udh masuk jam set1 pagi atau malem ya wkwkwk oke blog msh rancu sih,masih bingung gmn ubah layout dsb tp nanti kalo udh ngerti gue buat blog ini jd lbh kece hiwhiw oke deh papaaay yaw muah:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar