Jumat, 22 April 2011

DennySumargo :*

hihi gatau kenapa kepikiran mau ngepost tentang Denny! haha gatau kenapa suka banget sama Denny dia itu atlet basket aaaaaaa suka banget banget banget huhu berharap bisa ketemu sama dia hm tapi gemana ya sumpah ngefans banget banget!!! jd ada temen gue namanya angga dia itu dulunya satu tempat latihan basket sm Denny aaa sumpah mau banget ketemu sumpaaaah hhhh :O!!! maygod jd berle begini hehe maaf ya jd berle abis gemana dong udh terlanjur suka banget sm Denny, hm dia itu kalo dibilang udh termaksd tipe pria idaman gue, hehe iya jelas lah secara DennySumargo itu cina hehe(pasti kalian semua tanya2 knp gue suka banget sm laki2 cina wkwkwk) iya alasannya karena gue itu ta gatau knp emang suka banget,abis menurut gue cowok cina itu eksotis yaiyalah matanya itu menggoda banget wkwkwk:D gue sampe bela belain masuk basket biar bisa nanti kalo ketemu Denny bisa joinan main basket wkwkwk:D dan alhasil BASKET udh jadi bagian dari hidup gue,kalo bisa sih harus sampe nurun keank2 gue wkwkwk:p oya Denny itu skrg banyak banget lho jd bintang iklan apalagi iklan BONETO yuhuuuu seneng jd bisa liat Ka Denny setiap hari wkwkwkwk, abis itu iklan ditayangin trs ditv gatau knp gue emang suka banget sm Denny udh lama bangettttt ya hihi,doa gue semoga bisa ketemu sm DENNY SUMARGO yayayay please mau banget banget ketemu sm dia aaaa:O siapaun itu yang bsik tolong pertemuin gue sm Denny dong huhuhu:'( ohya gue sampe cari tau semua kesukaan dia,biografi dia,sampe akhirnya gue pny ACC PRIBADINYA dia aaaa seneng banget dan yg lbh senengnya lg Tweet gue dibls sm dia aaa seneng seneng sumpah:O gatau knp motivasi banget kl denger nama dia wkwkwk:D, impian gue itu mau banget ketemu sm Denny haha kalo mau ketemu sm JUSTIN BIEBER mah engga deh,mending ketemu sm Denny wkwkwk:D I LOVE YOU BANGET YAYAYAYA DENNY SUMARGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar