Jumat, 15 April 2011

bener atau engga wkwkwk:D

helo maaf baru bisa posting lagi haha:D oya gue mau cerita deh em tentang temen gue haha namanya David Michael wkwkw gatau kenapa banyak banget yg pada gosipin gue sama dia padahal ngga ada apa2 tau haha:D, oya masa waktu itu candra pernah bilang kegue katanya "DAVID SUKA SAMA GUE" wkwkwk gatau deh ya itu bener atau engga gue mah si iyain aja msalahnya itukan masih opini masih pendapat kalo emang udh fakta mah ya gatau deh hehe:), alhamdulilah deh berarti kalo ada yg nyukain berarti kita sebagai manusia itu sudah berhasil jadi yg diinginkan oleh orang2 disekitar dong,berarti kita berarti dimata mereka semua dong haha:D alhamdulilah deh yaw berarti:* em tapi yg gue herannya kata anak2 sebenernya david yg suka sama gue,tapi gatau juga deng itumah terserah dia aja wkwkwk:D gue si engga kegeeran ngapain amat ya! oya banyakin temen aja deh sekarang hahaaaa:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar